Obat Rambut Rontok Yang Efektif

Obat-obatan Efektivitas obat untuk mengobati rambut rontok tergantung pada reaksi penyebab, tingkat dan individu. Berikut ini adalah jenis obat rambut yang disetujui oleh Food and Drug Administration:

1. Minoxidil (Rogaine) - obat over-the-counter disetujui untuk mengobati androgenetic alopecia dan alopecia areata. Ini adalah cairan atau buih yang dapat menggosok ke dalam kulit kepala Anda dua kali sehari untuk tumbuh rambut dan untuk mencegah kerugian lebih lanjut.
2. Finasteride (Propecia) - pil obat yang harus diminum setiap hari. Ia bekerja dengan mencegah konversi testosteron menjadi dihidrotestosteron yang bertanggung jawab atas menyusutnya Folikel rambut. Seperti minoxidil, manfaatnya berhenti sekali dihentikan. Hal ini hanya disetujui untuk laki-laki.
3. Kortikosteroid - injeksi kortikosteroid pada kulit kepala untuk berurusan dengan alopesia areata. Pil mungkin diresepkan untuk kebotakan parah.
4. Anthralin (Dritho-kulit kepala) - dapat diakses baik sebagai krim atau salep, untuk mempromosikan pertumbuhan rambut untuk kasus seperti alopecia.